Sabtu, 27 Mei 2017 | 22:38 WIB

Rekonstruksi Kasus Pencurian Kabel

Selasa, 15 Maret 2016 | 14:39 WIB
Artikel belum tersedia
Dua tersangka dibawa menuju lokasi rekonstruksi.
Salah satu adegan dalam rekonstruksi, para tersangka berkoordinasi sebelum memulai aksinya.
Adegan dalam rekonstruksi, tersangka masuk melalui gorong-gorong di depan pintu masuk kawasan Monas, dekat Bundaran Indosat.
Para tersangka masuk ke gorong-gorong dan menutupinya dengan gerobak di depan Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.
Tersangka Boy meninggalkan pintu masuk gorong-gorong dengan gerobak yang di dalamnya terdapat tersangka Box. Tersangka Box sendiri masih dalam pencarian.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktorat Reserse Kriminal Khusus(Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengadakan rekonstruksi adegan kasus pencurian kabel di Jalan Abdul Muis, Jalan Agus Salim, dan sekitar Jalan Medan Merdeka Selatan.

Kasus ini sempat menjadi pembicaraa karena sampah kulit kabel yang ditinggalkan para pelaku membuat mampet saluran air dan menimbulkan genangan di kawasan Istana Kepresidenan.

Dari kasus tersebut, poisi manahan 6 tersangka pelaku. Tiga di antara para pelaku tersebut ikut dalam rekonstruksi pencurian kabel yang sampahnya mencapai 25 truk setelah dikumpulkan. (Netralnews/YC Kurniantoro)