Sabtu, 25 November 2017 | 06:56 WIB

Transjakarta Dapat Bus Tingkat Baru

Rabu, 11 Oktober 2017 | 22:27 WIB
Artikel belum tersedia
Seorang warga mengambil gambar bus tingkat pariwisata yang disumbangkan PT Nestle Indonesia kepada PT Transportasi Jakarta di Balai Kota Jakarta.
Warga mencoba bagian dalam bus tingkat yang akan segera dioperasikan Transjakarta.
Petugas melakukan pengecekan kursi bus tingkat pariwisata yang disumbangkan PT Nestle Indonesia kepada PT Transportasi Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/10/2017).
Bus ini juga dilengkapi dengan tabung pemadam kebakaran yang dapat digunakan dalam keadaan darurat.
Seorang warga berfoto bersama ondel-ondel dengan latar belakang bus tingkat baru yang akan segera dioperasikan Transjakarta.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mendapatkan sumbangan satu unit bus tingkat baru dari PT Nestle Indonesia di Balai Kota, Jakarta, Rabu (11/10/2017). Bus tingat yang ke-25 sumbangan dari pihak swasta ini nantinya akan digunakan untuk bus wisata atau city tour di ibukota.

Bus tingkat dengan kapasitas 76 penumpang ini dilengkapi dengan fasilitas untuk penyandang disabilitas yang nantinya akan dioperasikan untuk memfasilitasi masyarakat menyusuri berbagai tempat bersejarah di Jakarta.

Selain itu, bus tingkat Transjakarta ini juga dilengkapi dengan sejumlah perangkat yang menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang, seperti GPS, safety alarm, dan CCTV.

Fotografer : Anhar Rizki Affandi
Editor : Y.C Kurniantoro