Selasa, 23 Mei 2017 | 00:20 WIB

Sanjaya Consulting, Netralnews, dan Lions Club Buka Puasa Bersama

Sabtu, 25 Juni 2016 | 08:01 WIB
Artikel belum tersedia

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Para karyawan/karyawati dari perusahaan Sanjaya Consulting bersama media online nasional Netralnews.com dan lembaga sosial Lions Club menggelar buka puasa bersama di Holiday Inn Hotel, Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/6/2016).

Acara buka puasa ini dihadiri pendiri dan bos Sanjaya Consulting, Lucas Sanjaya yang juga salah satu shareholder Netralnews.com yang juga dikenal dengan singkatan NNC. Shareholder Netralnews.com lainnya yang hadir, yakni Frans Bakri (Direktur Utama), Aheng, dan Sukita bersama istri Shinta Sukita.

Acara ini juga dihadiri oleh karyawan dan kolega dari Lucas Sanjaya termasuk dari para purnawirawan TNI, serta para aktivis Lions Club. Juga ada kolega sesama alumni Universitas Taruma Nagara, Jakarta.

Menurut Lucas Sanjaya, buka puasa tersebut sudah rutin digelar setiap tahun. Itu merupakan bagian dari upaya Lukas dan keluarganya menjalin tali silaturahmi dengan para karyawan, kolega, dan para aktivis sosial Lions Club. Dia berharap melalui buka puasa ini, tali silaturahmi terjalin terus, terutama dengan saudara-saudara yang menjalani ibadah puasa. (Netralnews/YC Kurniantoro)