Senin, 18 Desember 2017 | 12:06 WIB

Halal Bihalal Kowani

Senin, 25 Juli 2016 | 14:37 WIB
Artikel belum tersedia
Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo berbincang dengan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.
Pengurus Kowani berfoto bersama Ketua Bhayangkari Tri Suswati Karnavian (keempat dari kanan) dan pengusaha Moeryati Soedibyo (keempat dari kiri).
Pengurus Kowani berfoto bersama mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Sulasikin Moerpratomo.
Pengurus Kowani berfoto bersama tim ahli Kowani Parnihadi.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Suasana Idul Fitri masih tetap terasa selama bulan Syawal. Untuk itu, Kongres Wanita Indonesia (Kowani) menyelenggarakan halal bihalal yang diselenggarakan di Gedung Kowani, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) lalu.

Acara ini dihadiri lebih dari 500 pengurus Kowani yang tersebar di beberapa daerah, juga dihadiri beberapa tokoh nasional, antara lain pengusaha Moeryati Soedibyo, mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari, dan Menteri Sosial Khofifah Indra Parawansa.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo berharap agar acara tersebut tidak semata untuk saling memaafkan, tetapi ada yang lebih besar maknanya. Yakni untuk berkomitmen dan bersinergi agar peremempuan Kowani ini mempunyai konsep ibu bangsa yang wajib mempersiapkan generasi penerus bangsa yang bermartabat, yang handal tanpa adanya pengaruh arus globalisasi. (Teks: YC Kurniantoro, Foto: Kowani)