Selasa, 21 November 2017 | 11:40 WIB

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Berikan Kuliah Umum pada UPH Festival

Jumat, 19 Agustus 2016 | 22:28 WIB
Artikel belum tersedia
Sekitar 4.000 mahasiswa baru bersemangat mengikuti yel-yel yang dipimpin oleh Danrem 052/WKR Kolonel Inf Iwan Setiawan.
Founder UPH Dr (HC) James T Riady menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih atas kehadiran Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.
Rektor UPH Dr (Hon) Jonathan L Parapak M Eng Sc menyampaikan kata sambutannya dalam acara kuliah umum.
Seluruh mahasiswa baru mendengarkan pemaparan dari Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Lapangan Basket UPH.
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan penjelasan kepada seluruh mahasiswa baru.
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (tengah) saling bertukar cindera mata kepada Rektor UPH Dr (Hon) Jonathan L Parapak M Eng Sc (kiri), disaksikan founder UPH Dr (HC) James T Riady.

TANGERANG, NETRALNEWS.COM - Universitas Pelita Harapan (UPH) menyelenggaraan UPH Festival 23 dan telah memasuki hari kedua. Acara tersebut diisi dengan kuliah umum yang disampaikan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Basket, Kampus UPH, Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Jumat (19/8/2016) pada pukul 09.45 – 11.00 itu, diikuti oleh sekitar 5.000 peserta, yang terdiri dari 3.637 mahasiswa baru, 800 staf dan dosen, 1.000 siswa UPH College, serta tamu undangan. Hadir pula dalam acara tersebut Rektor UPH Dr (Hon) Jonathan L Parapak M Eng Sc dan founder UPH Dr (HC) James T Riady.

Kuliah umum yang disampaikan oleh Jenderal TNI Gatot Nurmantyo itu, berisi mengenai acaman yang dihadapi Indonesia sebagai penghasil energi yang cukup besar. Gatot juga banyak menampilkan dan menjelaskan data statistik tentang pertumbuhan penduduk dan wilayah konflik di seluruh dunia. Ia juga menjelaskan bahwa salah satu penyebab konflik terbesar adalah sumber daya energi. (Foto-foto: Dok UPH)