Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:32 WIB

PIA DPR Kunjungi Veteran dan Warakawuri Pejuang Integrasi Timtim di Seroja

Kamis, 25 Agustus 2016 | 12:02 WIB
Artikel belum tersedia
Anggota PIA DPR periode 2014-2019 berfoto bersama dengan veteran dan warakawuri pejuang integrasi Timtim di Kompleks Yayasan Seroja, Bekasi, Kamis (25/8/2016).
Ketua PIA DPR Netty Marliza Komarudin menyampaikan sambutan.
Ketua PIA DPR Netty Marliza Komarudin SH dan anggota PIA lainnya memberikan bingkisan tali kasih kepada veteran dan warakawuri pejuang integrasi Timtim.
Para istri anggota DPR membagi keceriaan dengan bermain poco-poco bersama para veteran dan warakawuri pejuang integrasi Timtim di Kompleks Seroja, Bekasi Utara, Kamis (25/8/2016).
Sumardi dan para veteran pejuang integrasi Timtim lainnya

BEKASI, NETRALNEWS.COM. Para istri anggota DPR yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR periode 2014-2019,mengunjungi para veteran dan warakawuri eks pejuang integrasi Timor Timur (Timor Leste) di Kompleks Yayasan Seroja, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Jawa Barat, Kamis (25/8/2016). Kunjungan ini dipimpin Ketua PIA DPR Netty Marliza Komarudin SH, istri Ketua DPR Ade Komarudin. Menurut Ketua Yayasan Seroja Kol Purn Ronny SH, kunjungan ini merupakan sejarah baru, karena baru pertama kali para istri DPR menengok para veteran, penyandang cacat pejuang integrasi Timtim dan warakawuri. Mengharukan kata Kol Ronny. Ketua PIA DPR Netty Marliza Komarudin dalam sambutannya menyatakan prihatin dengan nasib para veteran dan warakawuri pejuang integrasi Timtim yang menerima pensiuan sangat minim, Rp 1.450.000 per bulan. Dia berjanji akan menyampaikan nasib mereka kepada para suami mereka di DPR untuk diperjuangkan untuk menambah anggaran.  (Foto-foto/Netralnews.com/Marcel Rombe Baan]