Selasa, 21 November 2017 | 11:30 WIB

Ditreskrimsus Polda Metro Kembali Periksa Gorong-gorong

Senin, 07 Maret 2016 | 14:46 WIB
Artikel belum tersedia
Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombel Pol Mujiono (kedua dari kanan) memeriksa salah satu lubang gorong-gorong di depan Kantor Kementerian ESDM.
Petugas Dinas Tata Air Jakarta Pusat mengangkat limbah kulit kabel dari dalam gorong-gorong.
Petgas Dinas Tata Air Jakarta Pusat mencari dan mengangkat sampah kabel dan lumpur dari dalam gorong-gorong.
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Mujiono (tengah) melihat petugas Dinas Tata Air membukan penutup lubang goro-gorong di depan Gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mine
Petugas dari Ditreskrimsus mengambil gambar salah satu jalur kabel di lubang gorong-gorong di depan Wisma Antara.
Petugas dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memasang garis pembatas polisi (police line) di salah satu lubang gorong-gorong di depan Wisma Antara.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejumlah petugas dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali memeriksa saluran air di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (7/3/2016). Kedatangan mereka kali ini dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Mujiono.

Kasus tumpukan limbah kulit kabel di saluran air di Jalan Merdeka Selatan ini mulai menemukan titik terang. Ditreskrimsus sendiri telah memeriksa 6 saksi dan terus melakukan penyelidikan.

Limbah kulit kabel yang telah menyumbat saluran air sehingga kawasan dekat Istana Merdeka tergenang tersebut ternyata milik salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Polisi juga telah mengetahui di mana saja posisi limbah kulit kabel tersebut berada. Hingga kiti pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan terhadap kasus ini.