Minggu, 24 September 2017 | 10:03 WIB

  • News

  • Bola

Timnas U-19 Capai Semifinal, Ini Komentar Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.(Netralnews/Dimas Elfarisi)
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.(Netralnews/Dimas Elfarisi)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi menyambut gembira dengan keberhasilan pasukan Timnas U-19 Indonesia mencapai semifinal di ajang Piala AFF U-18 tahun 2017.

Edy Rahmayadi, berharap skuat asuhan Indra Sjafri bisa melanjutkan tren positif dan menjadi juara di Piala AFF 2017. 

Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9/22017) pukul 15.30 WIB, Timnas U-19 menggilas Brunei dengan skor 8-0. Delapan gol Timnas U-19 dihasilkan oleh M Rafli Mursalim tiga gol, Egy Maulana Vikri dua gol, Witan Sulaeman dua gol dan Hanis Saghara.

“Saya melihatnya bukan menang telak, yang saya lihat kita bisa diberikan kesempatan untuk melanjutkan kompetisi. Kita doakan terus Indonesia bisa berprestasi," kata Edy.

"Kasih kepercayaan untuk Indonesia. Sebelumnya saya juga kemarin tidak terima kalah dari Vietnam. Kita tidak kalah dalam kualitas, tapi kemarin persiapan penjaga gawang yang menurut saya belum maksimal," kata dia.

Atas hasil tersebut Indonesia dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18. Tim Merah Putih memuncaki klasemen Grup B dengan raihan sembilan poin dari empat laga yang dijalani. 

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand yang lolos dengan status sebagai "runner up" Grup A. Di laga semifinal lainnya mempertemukan Timnas Malaysia melawan tuan rumah Myanmar.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?