Kamis, 23 November 2017 | 08:43 WIB

  • News

  • Bola

Model Playboy Ini Selalu Dukung Inter dengan Cara ‘Nakal’

Model playboy asal Inggris, April Summers penggemar setia Inter Milan.(dok/vietgiaitri)
Model playboy asal Inggris, April Summers penggemar setia Inter Milan.(dok/vietgiaitri)

LONDON, NETRALNEWS.COM – Cara ‘nakal’ selalu dilakukan salah satu model Playboy asal Inggris, April Summers saat mendukung tim kesayangannya, Inter Milan.

Sebagai Interisti sejati, Summers selalu menunjukkan dukungan kepada Inter, lewat akun media sosial di Twitter dan Instagram. Yang menjadi perhatian, dia selalu mendukung dengan cara yang ‘nakal’ alias vulgar.

Belum lama ini, bintang Inter Milan, Ivan Perisic baru saja memperpanjang kontrak di Inter hingga 2022. Kepastian itu membuat Summers mengunggah foto seksi di Instagram. Dia hanya menutupi tubuhnya dengan bendera La Beneamata.

"Saya ingin merayakan Perisic yang tetap bertahan di Inter. Saya senang melihat kamu terus bermain, sayang. Terima kasih Spalletti," tulisnya.

Saat Inter menjamu SPAL dalam lanjutan Serie A, Minggu 9 September 2017, Summers aktif mendukung di Instagram. Setiap Inter mencetak gol, dia mengunggah video yang seksi di Instagram. Dia hanya mengenakan bikini yang seksi sambil bersorak merayakan kemenangan Inter dengan skor 2-0.

Mauro Icardi membuka keunggulan Inter di menit 27, disusul gol voli Perisic di menit 87. Summers sangat senang merayakan gol yang dicetak Perisic.

"GOAAL ! Yes #perisic ?? 2-0 #interspal !! #seriea #calcio #interiscoming #forzainter," ungkap Summers.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?