Minggu, 24 September 2017 | 10:15 WIB

  • News

  • Bola

Bomber Juventus Lolos dari Sanksi UEFA

Bomber Juventus Gonzalo Higuain (twitter)
Bomber Juventus Gonzalo Higuain (twitter)

TURIN, NETRALNEWS.COM – Kabar baik bagi Juventus. Bomber andalannya, Gonzalo Higuain, lolos dari sanksi UEFA menyusul ulahnya yang mengacungkan jari tengah kepada para pendukung Barcelona.

Semalam, bertempat di Camp Nou, Juventus dipermalukan Barcelona dengan skor 0-3. Beberapa menit sebelum laga berakhir, pelatih Massimiliano Allegri menarik keluar Higuain yang tampil buruk dan digantikan gelandang Fabrizio Caligara.

Saat menuju bench, sejumlah pendukung Azulgrana melontarkan cemoohan pada Higuain yang notabene mantan striker Real Madrid. Higuain pun membalasnya dengan acungan jari tengah.

Hal mana memicu spekulasi penyerang berusia 29 tahun ini dapat diberikan sanksi. Namun, UEFA memberi konfirmasi tidak akan melakukan langkah indisipliner terhadap Higuain.

Cemoohan para pendukung Barcelona tak lepas dari rekor buruk Higuain saat menghadapi Lionel Messi dkk. Selama tujuh musim di Madrid, Higuain tak mampu menjebol gawang Barcelona dalam 10 kali kesempatan (pertandingan). Higuain pun mandul dalam dua laga bersama Bianconeri.

 

Sementara itu, UEFA mendakwa Celtic menyusul masuknya seorang pendukung klub ke tengah lapangan di laga lawan Paris Saint-Germain (PSG). FC Basel pun tengah diinvestigasi setelah sejumlah pendukungnya diketahui melemparkan kembang api di laga lawan Manchester United.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Berbagai Sumber

Apa Reaksi Anda?