Minggu, 24 September 2017 | 10:08 WIB

  • News

  • Bola

Bek Madrid Diganjar Skorsing Dua Partai

Kartu merah Marcelo di laga lawan Levante (as)
Kartu merah Marcelo di laga lawan Levante (as)

MADRID, NETRALNEWS.COM – Bek kiri Real Madrid asal Brasil, Marcelo, diganjar hukuman atau skorsing berupa larangan tampil dalam dua pertandingan menyusul kartu merah yang diterimanya di laga lawan Levante dalam lanjutan La Liga pekan ketiga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017) lalu.

Di menit-menit akhir babak kedua, Marcelo mendapat kartu merah langsung dari wasit Alejandro Hernandez Hernandez menyusul aksi tendangannya kepada pemain Levante Jefferson Lerma.

Madrid sendiri telah mengajukan langkah banding terkait kartu merah tersebut. Namun, Komite Disiplin LFP menolaknya dan menjatuhkan skorsing dua partai kepada bek berusia 29 tahun tersebut. Bahkan, sejatinya dengan hukuman itu, Komite telah bersikap lunak kepada Marcelo.

Dengan demikian, Marcelo dipastikan bakal absen dari skuat asuhan Zinedine Zidane di pekan keeempat dan kelima saat Madrid berhadapan dengan Real Sociedad di Anoeta Stadium, Minggu (17/9/2017) dan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu tiga hari kemudian.

Andaikata Marcelo dituntut bersalah dengan pasal tindakan kekerasan maka skorsingnya bisa bertambah menjadi empat (4) pertandingan. Jatuhnya hukuman pada Marcelo membuat pelatih Zidane tambah pusing mengingat di laga lawan Sociedad, Madrid pun telah kehilangan Karim Benzema yang cedera dan Cristiano Ronaldo yang masih menjalani suspensi.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Marca

Apa Reaksi Anda?