Minggu, 24 September 2017 | 10:12 WIB

  • News

  • Bola

Lolos Tes Medis, Salah Siap Perkuat Liverpool

Selebrasi khas bintang Liverpool, Mohamed Salah (PA)
Selebrasi khas bintang Liverpool, Mohamed Salah (PA)

LIVERPOOL, NETRALNEWS.COM – Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah, dinyatakan lolos tes medis dan siap diturunkan Liverpool yang akan menjalani partai perdana penyisihan Grup E Liga Champions menjamu Sevilla di Anfield Stadium malam ini.

Sebelumnya, Salah sempat diragukan masuk dalam skuat asuhan Juergen Klopp menyusul instruksi klub yang memulangkannya ke rumah saat sesi latihan digelar pada Selasa (12/9/2017) kemarin.

Saat itu, menurut Liverpool Echo, Salah mengungkapkan adanya sakit di bagian tenggorokannya. Namun, pada Rabu (13/9/2017) ini Salah tampak hadir di Melwood dan mengikuti sesi latihan yang digelar Klopp.

Kehadiran Salah yang mampu mencetak 3 gol dari 6 pertandingan awal di musim ini, sangat berarti bagi Liverpool guna kembali bangkit setelah di akhir pekan lalu dihancurkan Manchester City lima gol tanpa balas.

Dalam pernyataannya kemarin malam, Klopp mengakui ia berkonsultasi dengan tim medis klub guna mencari solusi terbaik menyikapi rasa sakit tenggorokan yang dialami Salah. Tim medis menyarankan Salah beristirahat di rumah. Klopp pun menyetujuinya.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Mirror

Apa Reaksi Anda?