Kamis, 23 November 2017 | 08:38 WIB

  • News

  • Bola

Madrid Perpanjang Kontrak Bek Brasil

Bek Real Madrid, Marcelo (as)
Bek Real Madrid, Marcelo (as)

MADRID, NETRALNEWS.COM – Pada Kamis (14/9/2017) besok, Real Madrid akan menggelar sesi konferensi pers terkait kesepakatan perpanjangan kontrak kerja defender andalannya asal Brasil, Marcelo Vieira da Silva Junior, atau yang lebih dikenal dengan panggilan singkat Marcelo.

Dalam kontrak berjalan, pengabdian bek kiri berusia 29 tahun ini di Estadio Santiago Bernabeu akan kedaluwarsa pada Juni 2020. Kini, Marcelo dan Madrid sepakat menambah durasi kontrak kerja selama dua tahun atau baru akan berakhir pada Juni 2022.

Konfirmasi terkait kesepakatan kontrak baru Marcelo dan rencana konferensi pers dilansir di laman resmi klub. Sesuai dengan jadwal, konferensi pers akan digelar esok hari pada pukul 14.00 waktu setempat.

Andaikata Marcelo menyelesaikan durasi kontrak kerjanya sampai 2022, maka selama 16 musim Marcelo mengenakan kostum Real Madrid yang mendatangkannya dari Fluminense pada usia 18 tahun, November 2006. 

Sampai saat ini, Marcelo memegang rekor sebagai pemain non-Spanyol dengan jumlah penampilan terbanyak kedua bersama Madrid, yakni sebanyak 414 pertandingan. Rekor jumlah partai terbanyak masih tetap dipegang legenda Brasil, Roberto Carlos, yang tercatat telah membela Madrid dalam 527 partai.

Editor : ME Gunawan
Sumber : AS

Apa Reaksi Anda?