Sabtu, 25 November 2017 | 06:58 WIB

  • News

  • Bola

Ronaldo Gagal Cetak Gol ke Gawang Eibar, Ini Reaksi Pelatih Madrid

Cristiano Ronaldo.
Sport
Cristiano Ronaldo.

MADRID, NETRALNEWS.COM – Pelatih tim Real Madrid, Zinedine Zindane mengaku tidak kecewa dengan kegagalan sang megabintang, Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Eibar dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol.

 

Zinedine Zidane malah memberikan pujian kepada Ronaldo karena sudah berkontribusi maksimal di laga kemenangan Madrid atas Eibar.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB, Real Madrid berhasil membungkam Eibar dengan skor 3-0. Tiga gol Madrid dicetak oleh Marco Asencio, Marcelo dan gol bunuh diri.

Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol dalam laga itu. Dari lima penampilannya bersama El Real di La Liga musim ini, Ronaldo baru mencetak satu gol yang dibukukannya saat membawa Madrid menang 2-1 atas Getafe 14 Oktober 2017.

Ketika menghadapi Eibar di pekan kesembilan, Ronaldo kembali gagal membuat bola bersarang di gawang lawan. Sepanjang 90 menit, Ronaldo membukukan lima peluang.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika Cristiano tidak mencetak gol, hal yang terpenting adalah dia mendapatkan peluang,” ucap Zidane dikutip dari AS.

“Cristiano adalah pemain terbaik di generasinya. Dia menjadi pembeda di pertandingan penting dan dia pantas mendapatkan segala gelar yang ia miliki,” sambung mantan gelandang Madrid itu.

 

Bila disandingkan dengan rival utamanya, Lionel Messi, jumlah gol Ronaldo di La Liga terpaut 10. Ketajaman Ronaldo saat ini hanya terjaga di kompetisi Liga Champions. Bersama Harry Kane, CR7 berada di puncak daftar pemain tersubur dengan lima gol.

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?