Sabtu, 25 November 2017 | 06:50 WIB

  • News

  • Bola

Mengejutkan, Pemenang Ballon d’Or 2017 Bocor ke Medsos

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat menghadiri penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2017.
FIFA
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat menghadiri penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2017.

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Mengejutkan. Pemenang gelar bergengsi FIFA Ballon d’Or 2017 ternyata sudah diketahui. Itu setelah nama sang pemenang bocor ke media sosial.

Padahal, sesuai rencana yang sudah dibuat oleh FIFA, pengumuman pemenang pemain yang berhak mendapatkan gelar Ballon d’Or 2017 akan dihelat bulan depan.

Seperti dilansir dari medi Mirror, persaingan perebutan gelar tetap diperebutkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ini menjadi musim ke-10 bagi keduanya saling bersaing menjadi yang terbaik untuk merebut penghargaan ini.

Sayangnya, pada gelaran tahun 2017, Cristiano Ronaldo harus menyerah dari Lionel Messi. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Twitter bernama @prakashmgurnani. Dia mengunggah foto cover majalah France Football, sebagai pihak penyelenggara, yang memajang foto Messi sebagai cover majalah.

Tapi, masih menjadi perdebatan apakah foto tersebut benar atau hanya gambar palsu. Tapi, jika benar, ini merupakan prestasi tersendiri untuk Messi mengingat dia hanya mempersembahkan satu trofi bagi Barcelona sepanjang 2017, yakni Copa del Rey.

Sedangkan Ronaldo sukses memberikan gelar double winner bagi Madrid, LaLiga dan Liga Champions. Dari situ, dia berpeluang besar untuk meraih trofi Ballon d'Or kelima. 

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah meraih pemain terbaik FIFA 2017.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?