Selasa, 12 Desember 2017 | 11:31 WIB

  • News

  • Bola

Jika Ada Tawaran Lebih Baik, Bhayangkara FC Persilakan Spaso Pergi

Bomber Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.
Goal
Bomber Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

JAKARTA, NNC -  Tim Bhayangkara FC mempersilakan pemain andalannya di musim lalu Ilija Spasojevic pergi. Tapi dengan syarat ada tawaran yang lebih baik dari klub lain.

Kendati demikian, Bhayangkara FC yang sukses menggenggam gelar juara Liga 1 2017 bakal mati-matian untuk mempertahankan Spaso yang kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Tim Bhayangkara FC akan menaikkan gaji agar bomber Timnas Indonesia itu bertahaan.

Manajer Bhayangkara FC Sumardji mengakui Spaso menjadi salah satu pemain yang prioritas dipertahankan.  " Spaso menjadi salah satu pemain yang ingin kami pertahankan. Tentu kami sudah tawari kenaikan gaji juga. Karena ada prestasi, ya ada harga," kata Sumardji.

Spaso yang baru memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 langsung tampil impresif. Total ia mencetak 12 gol serta membawa The Guardian menjadi juara.

Penampilan Spaso di liga ternyata dilirik pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Setelah proses naturalisasi rampung, striker berusia 30 tahun ini langsung dilibatkan dalam rangkaian uji coba sejak November.

Ketajaman Spaso berlanjut di Timnas Indonesia. Mantan pemain PSM Makassar dan Persib Bandung itu pun sukses mencatat tiga gol dari lima laga bersama skuat Garuda.

"Intinya manajemen cocok dengan Spaso. Dia pemain profesional dan sikapnya juga bagus. Tapi, keputusan nantinya kami serahkan kembali kepada si pemain," ujar Sumardji.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?