Selasa, 16 Januari 2018 | 18:42 WIB

  • News

  • Bola

Jadi Lumbung Gol, Manajer Swansea Akui Ketangguhan City

Manajer Swansea City, Paul Clement.
Sky Sports
Manajer Swansea City, Paul Clement.

SWANSEA, NNC – Manajer Swansea City, Paul Clement mengaku adanya perbedaan mencolok antara pasukannya dengan Manchester City saat kedua tim bertemu pada pekan ke-17 Liga Premier Inggris.

Bahkan, Paul Clement sampai tak tega Swansea City jadi lumbung gol dari Manchester City. Ia mengaku City merupakan tim terbaik saat ini di liga.

Menjamu Manchester City di Liberty Stadium, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB, Swansea menyerah dengan skor 0-4. Tampil di hadapan pendukungnya yang memadati stadion, “The Swans” tak bisa berbuat banyak.

Dari penguasaan bola sebesar 21,6%, Swansea punya tujuh percobaan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara tamunya yang amat dominan, melepaskan 23 tembakan dengan 10 yang tepat target.

"Terkadang rasanya mengerikan berada di tepi lapangan menyaksikannya, melihat tim saya mencoba tapi menderita dalam waktu yang panjang. Ini bukanlah laga yang akan menentukan musim kami, tapi sulit untuk disaksikan karena mereka sangat dominan," ungkap Clement dikutip BBC.

"Bagi saya, mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi. Begitu banyak atlet bagus, begitu banyak pemain cederas, dan sangat sulit untuk mendesak mereka."

Swansea dan City memang bak bumi dan langit. Swansea adalah penghuni dasar klasemen, baru mengumpulkan nilai 12 dari 17 pekan. Sementara City bertengger di posisi teratas, mengumpulkan 49 angka dan belum terkalahkan di 17 laga.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?