Selasa, 16 Januari 2018 | 18:27 WIB

  • News

  • Bola

Dipermalukan Villarreal, Ini Kilah Pelatih Madrid

Pelatih Real Madrid,Zinedine Zidane.
Sky Sports
Pelatih Real Madrid,Zinedine Zidane.

MADRID, NNC – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak bisa menerima kekalahan timnya dari Villarreal pada lanjutan La Liga Spanyol. Sebab, Villarreal menang dari Madrid lantaran beruntung.

Setelah kekalahan menyakitkan ini, Zinedine Zidane masih yakin anak asuhnya tidak akan menyerah meraih hasil terbaik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Real Madrid dibuat frustrasi karena upaya mereka mencetak gol ke gawang Villarreal selalu gagal. Bahkan Villarreal mencatatkan kemenangan bersejarah di Santiago Bernabeu.

Menjamu Villerral, Minggu (13/1/2018) malam WIB, Madrid punya ambisi untuk bangkit setelah tengah pekan lalu cuma bermain imbang dengan Numacia di ajang Copa del Rey. Malang buat Madrid, sampai akhir pertandingan gol yang mereka cari tak kunjung tercipta. 

Gawang mereka yang dikawal Keylor Navas malah jebol lewat sebuah serangan balik saat pertandingan waktu normal tinggal tersisa tiga menit. Madrid kalah 0-1.

Tertinggal 16 poin dan berpotensi semakin menjauh dari Barca sekaligus dari gelar juara La Liga sepertinya sudah disadari oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Kami harus meraih kemenangan. Kami tahu situasinya dan setiap hari menjadi semakin rumit. Kami bahkan tidak memikirkan liga, hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan,” ujar Zidane seperti dikutip dari AS.

“Kami tidak pantas menerima kekalahan. Saya pikir kami bermain dengan baik. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol tapi pada akhirnya kami tidak mampu menanggulangi serangan balik dan itu mengganggu para pemain,” jelas mantan kapten timnas Perancis itu.

“Para pemain tidak akan menyerah. Tidak mudah bagi para pemain ketika keadaan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Di sepak bola, ada kalanya keadaan menjadi buruk dan kami akan mengubahnya bersama-sama, sebagai sebuah tim,” ucap Zidane.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?