• News

  • Bola

Belum Mampu Jebol Gawang Chelsea, Messi Tetap Jadi Ancaman

Lionel Messi.
Football Espana
Lionel Messi.

LONDON, NNC – Bomber Chelsea, Alvaro Morata menilai, megabintang Barcelona, Lionel Messi tetap menjadi ancanaman bagi timnya saat bertemu pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Sebab, menurut Morata, Lionel Messi merupakan pemain yang sangat komplet. Musim ini saja ia sudah bikin 27 gol dari 36 laga di semua kompetisi.

Sayang, kehebatan Messi itu langsung luntur saat harus berjumpa dengan Chelsea. Menghadapi Chelsea, Messi punya catatan yang kurang oke. Ia belum pernah menjebol gawang Chelsea dari delapan pertemuan, di mana ia juga sudah melepaskan 29 shots.

Kali ini , Chelsea jumpa Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Leg perdana akan digelar di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018), dan leg kedua di Camp Nou (15/3/2018).

"Messi tidak bisa dihentikan. Jika kami bisa meraih hasil bagus di sini (di Stamford Bridge), kami harus bermain bertahan dengan menyediakan ruang dan mengganggu mereka sesering mungkin," Morata mengatakan kepada Movistar+ yang dilansir Daily Mail.

Laga melawan Barca menjadi pembuktian Chelsea soal nasibnya musim ini. Saat ini mereka sedang terpuruk di liga, dengan baru saja memutus rangakaian hasil buruk usai mengalahkan West Bromwich Albion 3-0, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB.

Pertandingan ini juga bisa dibilang menjadi ajang bagi Antonio Conte harus bisa membuktikan masih layak menukangi Chelsea. Sebab, jika gagal, ancaman pemecatan sudah di depan mata.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?