• News

  • Bola

Jelang Laga Uji Coba Melawan Singapura, Luis Milla Panggil 24 Pemain Muda

Pelatih Tim Nasional U-23, Luis Milla.
Dokumentasi NNC/Anhar Rizky Affandi
Pelatih Tim Nasional U-23, Luis Milla.

JAKARTA, NNC - Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla memanggil 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tahap ketiga serta menghadapi partai uji coba melawan Singapura di laga tandang pada Rabu (21/3/2018) pekan depan.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (14/3/2018) ada dua nama baru yang dipanggil Luis Milla yaitu bek Persebaya Rachmat Irianto dan gelandang Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu yang menjadi pilar tim nasional U-19.

Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga memanggil pemain naturalisasi Ezra Walian yang kini berlaga untuk tim Almere City di Belanda dan pemain yang saat ini merumput di Malaysia untuk tim Selangor FA yaitu Evan Dimas serta Ilham Udin.

Dalam daftar pemain ada pula sosok yang baru mengikat kontrak dengan tim liga Polandia Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Milla tidak satupun memasukkan pemain senior dalam pemanggilan kali ini.

TC ketiga timnas U-23 sendiri akan digelar pada 17-18 Maret 2018 di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah itu tim akan bertolak ke Singapura pada Senin (19/3) dan menjalani laga melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Singapura pada Rabu (21/3). Sebagai informasi, dalam persiapan menuju Asian Games 2018, Luis Milla menjadwalkan TC selama sepekan setiap bulan dan diakhiri dengan uji coba baik dengan tim lokal maupun internasional.

Berikut para pemain yang dipanggil Luis Milla untuk TC tahap ketiga dan laga persahabatan kontra Singapura:

Penjaga gawang: Satria Tama, Awan Setho, Kartika Ajie.

Bek: Rachmat Irianto, Andi Setyo, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Putu Gede, Gavin Kwan, Rezaldi Hehanusa dan Saddil Ramdani.

Gelandang: Syahrian Abimanyu Muhammad Hargianto, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, Septian David, Egy Maulana, Irfan Jaya dan Febri Haryadi.

Penyerang: Ahmad Nur H, Ilham Udin dan Ezra Walian.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?