• News

  • Bola

Arsenal Ditahan Imbang 1-1 oleh Sepuluh Pemain Atletico

Prediksi Arsenal vs Atletico Madrid,
bolabundar
Prediksi Arsenal vs Atletico Madrid,

LONDON, NNC - Arsenal ditahan imbang tamunya, Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (27/4/2018) dinihari WIB. Tampil di depan pendukung sendiri dan unggul jumlah pemain ternyata tak mampu membuat Arsenal meraih kemenangan. Mereka dipaksa berbagi hasil 1-1.

Menjamu Atletico di Emirates, Arsenal sebenarnya sudah unggul jumlah pemain sejak menit kesembilan setelah bek Atletico Sime Vrsaljko diusir wasit lantaran mendapat dua kartu kuning.

Unggul jumlah pemain, The Gunners terus mengurung pertahanan Atletico. Namun rapatnya pertahanan lawan membuat serangan demi serangan yang dibangun Mesut Ozil dkk belum menemui sasaran.

Baru di babak kedua, tepatnya pada menit ke-61 tuan rumah mendapatkan gol. Adalah striker Alexandre Lacazette yang membobol gawang Atletico lewat tandukan kepalanya.

Unggul satu gol tak membuat anak asuh Arsene Wenger puas. Mereka terus menyerang untuk menambah keunggulan. Keasyikan menyerang membuat Arsenal lengah. Atletico mampu mencuri gol lewat sebuah serangan balik yang dituntaskan dengan baik oleh Antoine Griezmann di menit ke-82.

Dengan hasil imbang 1-1, Atletico berada di atas angin untuk lolos ke final karena punya keuntungan gol tandang. Di leg kedua yang akan dihelat di markas Atletico, Wanda Metropolitano, Jumat pekan depan, anak asuh Diego Simeone hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke partai puncak.


Susunan Pemain

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Ramsey, Xhaka, Wilshere, Welbeck, Oezil, Lacazette

Atletico Madrid: Oblak, Vrsaljko, Gimenez, Godin, Lucas, Correa (Savic 75'), Saul, Thomas, Koke, Gameiro (Gabi 65'), Griezmann (Torres 85')

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?