• News

  • Bola

Bintang Portugal Sudah, Juventus Kini Nantikan Kedatangan Kapten Argentina

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi merayakan gol ke gawang Nigeria.
Goal
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi merayakan gol ke gawang Nigeria.

TURIN, NNC – Legenda klub Juventus, Ciro Ferrara antusias menyambut kedatangan kapten Timnas Portgual, Cristiano Ronaldo yang memutuskan hijrah dari Real Madrid ke Juventus.

Ciro Ferrara juga menyakini, keputusan Cristiano Ronaldo itu bisa membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi ingin merumput di Serie A. Juventus pun kini menunggu kedatangan Messi yang menjadi kapten Timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldo sudah resmi hijrah dari Real Madrid ke Juventus. Nilai transfer Ronaldo ke Juventus diperkirakan mencapai 105 juta pounds.

Menurut Ferrara, ini merupakan kudeta besar untuk Serie A. Pemain yang pernah meraih lima gelar liga dan Liga Champions bersama Juventus itu, melihat Messi bisa tergoda juga pindah ke Italia.

" Cristiano Ronaldo telah memilih Juventus dan itu adalah sesuatu yang istimewa untuk sepak bola Italia," katanya kepada Corriere di Torino.

"Sekarang kami menunggu Messi dan ini tidak akan menjadi lelucon," katanya.

"Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dalam segala hal. Memang benar dia tidak lagi muda, tetapi dia mengurus semua rincian dan berlatih sepanjang waktu," kata Ferrara.

"Jelas bahwa tujuan utama Juventus adalah untuk memenangi Liga Champions. Dengan kudeta ini Juventus telah masuk ke dalam lima kekuatan teratas sepak bola dunia karena mereka telah membeli pemain terbaik."

Ferrara percaya bahwa dengan keluarnya Zinedine Zidane dari Real Madrid, ditambah dengan Juve mempertahankan bos Massimiliano Allegri, mungkin merupakan petunjuk tentang apa yang akan terjadi.

"Saya pikir Zidane meninggalkan Real dan Allegri yang memutuskan untuk tetap di Juventus. Saya pikir mereka berdua tahu apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?