• News

  • Bola

Demi Persaingan Gelar, Klopp Minta Liverpool Lebih Kejam

Manajer Liverpool,Juergen Klopp.
Sky Sports
Manajer Liverpool,Juergen Klopp.

LIVERPOOL, NNC – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mencanangkan target tinggi untuk timnya di musim depan. Tak tanggung-tanggung, Klopp membidik gelar juara.

Demi bisa bersaing mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris bersama tim lain, Juergen Klopp meminta Liverpool lebih kejam lagi saat bertandinga.

“Skuat Liverpool yang telah mengalami perombakan harus meningkatkan bentuk permainan tanpa kenal belas kasih mereka dari musim lalu jika mereka ingin bersaing dengan juara bertahan Liga Inggris Manchester City untuk meraih gelar,” kata Klopp dilansir dari Mirror.

Klopp telah melakukan empat perekrutan berharga mahal, kiper Alisson, dua gelandang Naby Keita dan Fabinho, serta pemain sayap Xherdan Shaqiri. 

Namun pria Jerman itu menegaskan mereka masih "underdog" dalam persaingan untuk merebut mahkota liga, dengan berkata, "Kami tetap Rocky Balboa dan bukan Ivan Drago." 

"Kami harus lebih konsisten. Lebih tajam. Lebih agresif di saat-saat yang tepat. Kami perlu berkembang dalam semua hal,” katanya.

Klopp juga mengaku tetap membuka kemungkinan untuk menjual pemain.

"Bursa transfer hanya tertutup satu arah maka kami tidak dapat membeli (pemain lagi), namun kami tidak dapat menjual di Liga Inggris -- namun jelas hal itu (penjualan) akan terjadi," ucapnya.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?