• News

  • Bola

Ronaldo Akhirnya Akhiri Puasa Gol

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengakhiri masa pacekliknya bersama klub Turin itu.
CY Today
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengakhiri masa pacekliknya bersama klub Turin itu.

JAKARTA, NNC - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengakhiri masa pacekliknya bersama klub Turin itu, ketika ia mengemas dua gol perdananya untuk Juve yang menang 2-1 atas tamunya Sassuolo pada pertandingan lanjutan pekan keempat Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia, Minggu (16/9/2018).

Pemain asal Portugal itu membuat publik di Stadion Allianz bergemuruh saat ia membukukan gol pertamanya di Liga Italia, pada menit ke-50 laga ini. Diawali kegagalan Gian Marco Ferrari untuk menyapu bola tendangan sudut dengan sempurna, bola justru kemudian mengenai tiang gawang dan mengarah ke Ronaldo, yang dengan mudah memasukkannya ke gawang Sassuolo.

Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-65, melalui sepakan kaki kiri yang gagal dihalau kiper Andrea Consigli.

Sassuolo mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 menjelang pertandingan usai, Dell'Orco mengirimkan umpan silang untuk diteruskan tandukan pemain pengganti Khouma Babacar.

Hasil positif bagi Bianconerri ini harus ternoda karena mereka harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain, setelah Douglas Costa mendapat kartu merah akibat tindakannya meludahi Federico Di Francesco.

Kemenangan ini menjadikan Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 12 poin. Sedangkan kekalahan perdana bagi Sassuolo ini membuat mereka harus turun ke posisi ketiga dengan koleksi tujuh poin.

Pada pertandingan lain, Genoa meraih kemenangan 1-0 atas tamunya Bologna, berkat gol semata wayang yang dibukukan Krzysztof Piatek pada menit ke-69.

Sementara itu, Udinese gagal mempertahankan keunggulan yang sempat dimiliki dan harus puas dengan skor imbang 1-1 saat menjamu Torino.

Pada pertandingan yang dihelat di Dacia Arena tersebut, seperti dikutip Reuters, Udinese memimpin terlebih dahulu melalui gol Rodrigo De Paul pada menit ke-28. Soualiho Meite kemudian menyamakan kedudukan untuk Torino pada menit ke-49, melansir Antara.

Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?