• News

  • Bola

Alessandro Del Piero Hadir di Bali Bersama Trofi Asli Liga Champions

Ilustrasi UEFA Liga Champions.
NNS Magazine
Ilustrasi UEFA Liga Champions.

BADUNG, BALI, NNC - UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour mengakhiri tur keliling Indonesia dalam sebuah perhelatan yang digelar di Canggu, Bali, Sabtu (16/3/2019). Mantan bintang tim nasional Italia dan ikon Juventus FC, Alessandro Del Piero hadir menyapa penggemar dan mempersembahkan piala asli Liga Champions UEFA.

Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken Company, Mariska Van Drooge selaku perwakilan sponsor acara ini menyatakan, masyarakat dapat melihat langsung Piala Liga Champions UEFA serta mendapatkan tanda tangan salah satu legenda kompetisi tersebut.

Acara UEFA Champions League Trophy Tour terbuka bagi masyarakat umum berusia 21 tahun ke atas, digelar pada 16-17 Maret 2019.

Pengunjung akan memiliki kesempatan langka untuk mengambil foto boomerang bersama Piala Liga Champions UEFA, mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Del Piero, dan merasakan momen bersejarah dari turnamen Liga Champions UEFA dengan menjelajahi museum memorabilia UEFA.

"Museum ini akan menampilkan berbagai memorabilia yang berharga, seperti jersey Liverpool FC Steven Gerrard dan AC Milan Kaka yang digunakan saat mereka berhadapan di laga final UEFA Champions League 2004/2005," ucapnya.

Fahrizal, Koordinator Juventus Club Indonesia wilayah Bali dan Indonesia Timur, meluapkan kegembiraannya setelah mendapatkan kesempatan bertemu dengan Del Piero.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, melihat salah satu piala kompetisi yang paling bergengsi di dunia dan bertemu langsung dengan sang legenda, Alessandro Del Piero. Jumlah fans Juventus FC yang diperkirakan hadir pada UEFA Champions League Trophy Tour juga luar biasa, diperkirakan lebih dari 400 penggemar dari Bali dan kota sekitarnya akan hadir pada rangkaian acara tersebut," ucapnya.

Alessandro Del Piero yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik pada generasinya, mengungkapkan kegembiraannya dapat mengunjungi Bali.

"Saya sangat senang berada di Bali sebagai ambassador UEFA Champions League Trophy Tour. Bertemu para pendukung serta menikmati pantai di Bali yang sangat indah menjadikan hari-hari saya di Bali sangat istimewa. Saya juga sudah tidak sabar untuk bermain bola bersama pemain-pemain Indonesia di pantai di Bali yang sangat terkenal," ucapnya seperti dilansir Antara.

Alessandro Del Piero berhasil memenangkan Liga Champions Eropa pada tahun 1996. Secara keseluruhan, Del Piero mengoleksi 92 laga dan 44 gol di kompetisi Liga Champions Eropa, menjadikannya penyerang Itali terbaik di kompetisi tersebut.

Tahun ini, acara UEFA Champions League Trophy Tour akan mengunjungi Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Tiongkok, Nigeria dan AS.

Editor : Irawan.H.P

Apa Reaksi Anda?