• News

  • Bola

Barcelona, Real Madrid, dan PSG Berebut Tanda Tangan Take

Pemain FC Tokyo, Takefusa Kubo.
Facebook FC Tokyo
Pemain FC Tokyo, Takefusa Kubo.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Barcelona dan Real Madrid terlibat dalam perseteruan transfer untuk mendapatkan pemain muda Jepang, Takefusa Kubo.

Pemain yang bisa dipanggil 'Take' ini adalah salah satu anak muda yang membuat Barcelona dikenai sanksi FIFA karena merekrut pemain di bawah umur. Seperti diketahui, Barcelona sempat merekrut Take saat ia masih berusia 13 tahun.

Pada Juni mendatang, saat berusia 18, ia berkemungkinan meninggalkan FC Tokyo untuk bermain di klub-klub besar benua Eropa.

Barcelona memang sedang mengupayakan Take kembali, namun ternyata mereka bukan satu-satunya. Real Madrid dan PSG disebut-sebut telah menyampaikan minat mereka ke agen Takefusa.

Meski demikian, Barcelona menyebut bahwa Take masih tetap dalam pantauan Los Blancos, dan disebutkan bahwa Take memiliki komitmen untuk Barcelona jika ia kembali ke Eropa saat mencapai usia 18 tahun.

Diikutip dari laman media Spanyol, Marca, Minggu (14/4/2019), Take disebut pemain dengan potensi besar, tekniknya sangat baik dan spesialisasinya bukan untuk mencetak gol melainkan untuk menyediakan peluang akurat memasukkan bola bagi rekan satu timnya.

Dalam waktu dua bulan terakhir ini, Barcelona sangat optimistis memastikan Take kembali meski ternyata mereka akhirnya harus menyadari bahwa upaya tersebut tidak akan gampang.

Editor : Irawan.H.P

Apa Reaksi Anda?