• News

  • Bola

Cetak Dua Gol Cantik, Messi Sebut Itu Hanya Keberuntungan

Stiker Barcelona Lionel Messi dan Luiz Suarez
FC Barcelona
Stiker Barcelona Lionel Messi dan Luiz Suarez

BARCELONA, NETRALNEWS.COM - Lionel Messi memilih bersikap rendah hati meski tampil apik kala Barcelona mengalahkan Manchester United tiga gol tanpa balas di leg kedua perempatfinal Liga Champions Rabu (17/4/2019) dinihari WIB tadi.

Messi yang membuat dua gol di laga itu menyebut gol-golnya bukan karena kehebatannya tapi karena hanya berbau keberuntungan.

"Saya beruntung di gol pertama. Gol kedua lebih beruntung lagi. Tapi yang terpenting adalah kami melewati perempatfinal, sesuatu yang sudah lama tak dirasakan," ujar Messi seperti dilansir Bleacher Report.

"Ini spektakuler. Inilah kami yang sesungguhnya. Kami sempat kaku dan tegang di lima menit awal. Saya tak tahu kenapa, tapi setelah itu kami mengambil kendali permainan," tambah dia.

Jika dilihat, gol pertama Messi dibuat lewat sepakan keras melengkung dari luar kotak penalti. Sebelum melepaskan tendangan, Messi juga melakukan aksi individu brilian, yang kemudian mengundang banyak pujian.

Gol kedua terjadi empat menit berselang. Mungkin gol ini pas disebut keberuntungan karena tendangan keras Messi masuk akibat blunder David de Gea. Bola menerobos di antara badan dan tangannya untuk bergulir masuk ke gawang.

Di akhir laga, Messi terpilih jadi man of the match. Menurut Squawka, sepanjang laga Messi punya statistik umpan sukses 86 persen, enam kali melewati lawan, membuat 103 sentuhan, melepaskan tujuh tembakan, dan dua gol. Brilian Messi!

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?