Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:29 WIB

  • News

  • Bola

Menang dari Hull, Gelandang MU Ingatkan Tugas Belum Usai

Juan Mata.(Ibtimes)
Juan Mata.(Ibtimes)

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengenaskan tugas timnya belumlah usai meski mampu meraih kemenangan di laga pertama babak semifinal Piala Liga Inggris.

Mata mengatakan, hasil akhir baru bisa diputuskan saat nanti bertandang ke markas Hull di laga kedua.

Kemenangan meyakinkan baru saja dipetik MU saat menjamu Hull di Old Trfford. Pasukan Jose Mourinho mengalahkan tamunya dengan skor 2-0 berkat sumbangan gol Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Kemenangan ini tentu membuka peluang MU untuk menembus babak final. Tapi 'Setan Merah' masih harus melawat ke markas Hull dalam pertandingan leg kedua pada 26 Januari mendatang. 

"Kami tidak kebobolan, kami mencetak dua gol. Saya pikir gol Marouane juga sangat penting, jadi kami sedikit lebih dekat (dengan final) tapi ini belum selesai," ujar Mata kepada MUTV.

"Hull harus mencetak gol, mereka butuh kemenangan, jadi kami harus siap untuk itu. Kami tahu kalau mereka menciptakan atmosfer yang sulit di stadionnya tapi kami akan mencoba untuk siap."

"Kami akan mencoba untuk mencetak gol karena jika kami mencetak gol maka itu akan memberi perbedaan besar di sana dan semoga kami bisa ada di Wembley lagi. Itu akan luar biasa untuk kami dan fans kami," ucapnya.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?