Rabu, 24 Mei 2017 | 07:36 WIB

  • News

  • Bola

Voro Tangani Valencia Sampai Akhir Musim

Rabu, 11 Januari 2017 | 21:45 WIB
Caretaker Valencia, Voro
Caretaker Valencia, Voro

VALENCIA, NETRALNEWS.COMValencia memberi konfirmasi tidak akan ada lagi pergantian pelatih tim inti. Artinya, caretaker saat ini, Salvador Gonzalez Marco atau yang lebih dikenal dengan panggilan Voro, bakal menangani tim utama sampai pengujung musim 2016-2017.

Voro, 53 tahun, ditunjuk manajemen Los Che untuk menjadi caretaker Enzo Perez dkk selama 8 hari, terhitung sejak dipecatnya Pako Ayestaran pada 20 September 2016. Kali kedua Voro bertugas sebagai caretaker terjadi pada 30 Desember 2016 menyusul pengunduran diri Cesare Prandelli.

Valencia memberi konfirmasi dukungan penuh klub kepada Voro Gonzalez sebagai pelatih tim inti sampai akhir musim ini. Klub pun menegaskan kepercayaan penuh pada skuat dan staf kepelatihan untuk membangkitkan kembali performa tim dalam beberapa bulan ke depan,” demikian pernyataan resmi Valencia.

Tugas berat menanti Voro. Sampai berakhirnya pekan ke-17, Valencia yang baru menyelesaikan 16 pertandingan—satu partai lawan Real Madrid ditunda pada medio Desember 2016—hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

Sejauh ini, belum dapat diketahui strategi yang akan dilakukan Voro menyikapi bursa transfer musim dingin Januari menyusul lengsernya Jesus Garcia Pitarch dari kedudukannya sebagai Direktur Olahraga Klub.

Editor : ME Gunawan

Apa Reaksi Anda?