Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:51 WIB

  • News

  • Bola

Pelatih Timnas Buka Kans Panggil Stefano Lilipaly

 Stefano Lilipaly.(dok/Ist)
Stefano Lilipaly.(dok/Ist)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pelatih Timnas Indonsia U-22, Luis Milla membuka peluang memanggil bintang timnas di Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly. Bocoran itu disampaikan langsung oleh Sekjen PSSI, Fanny Riawan, kepada para wartawan.

"Tergantung pelatih, tapi yang jelas kan Anda lihat sendiri. Saya juga sering tanya )ke Milla), 'Bagaimana Lillipaly? Lagi bagus kan?' Dia bilang, 'Tidak usah khawatir, pokoknya saya bikin surprise'." kata Fanny kepada wartawan menanggapi pemanggilan Lilipaly.

"Tapi kalian sudah tahu sendiri, coach Milla seperti apa. Dia selalu bilang, 'Nomor satu sikap,'. Jadi mau saya berkata seperti apapun, menurut dia kalau sikap seorang pemain tidak oke, dia tidak mau rekrut," katanya menambahkan soal gelandang SC Cambuur,

Sebelumnya Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, menjelaskan peluang untuk mengombinasikan pemain senior dengan para pemain U-23 dalam uji coba yang bakal dilakoni timnas Indonesia pada Juni mendatang.

Timnas Indonesia direncanakan akan melakoni sejumlah laga persahabatan pada 8 dan 13 Juni. Pada 8 Juni, Hanif mengatakan timnas Indonesia akan melawan Kamboja. Sedangkan pada 13 Juni melawan Puerto Rico.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?