Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:43 WIB

  • News

  • Bola

Inilah Pelatih Baru Lionel Messi Dkk

Pelatih Sevilla JoC
Pelatih Sevilla JoC

SEVILLE, NETRALNEWS.COM – Pelatih Sevilla asal Argentina, Jorge Sampaoli, mengakhiri spekulasi terkait masa depannya di musim depan. Dalam pernyataan terakhirnya, Sampaoli menegaskan dirinya akan meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan di akhir musim ini.

Lebih lanjut, Sampaoli menepis kemungkinan dirinya bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Sampaoli membenarkan rumor yang menyebutkan dirinya akan menangani Lionel Messi dkk alias menjadi pelatih baru Tim Tango menggantikan Edgardo Bauza yang dipecat Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) pada 10 April lalu.

“Saya dapat memberikan konfirmasi, bahwasanya laga esok hari (melawan Osasuna) adalah partai terakhir saya bersama Sevilla. Menjadi pelatih Timnas Argentina adalah impian saya sejak kecil,” tegas Sampaoli.

Menariknya, Sampaoli menunjuk sampai detik ini belum ada kesepakatan antara AFA dan Sevilla terkait pemutusan kontrak kerjanya. “Belum ada kesepakatan antara Argentina dan Sevilla. Tapi, saya merasa saya harus pergi (meninggalkan Sevilla). (Sebab) Saya rasa negara saya tengah membutuhkan kontribusi saya,” tandas Sampaoli, 57 tahun.

Dalam kontrak kerja Sampaoli bersama Sevilla, terdapat besaran klausul rilis sebesar € 1,5 juta. Kabar terakhir yang dilansir media Argentina, AFA diklaim telah setuju untuk membayar kompensasi Sampaoli.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Calciomercato

Apa Reaksi Anda?