• News

  • Bola

Stefano Lilipaly Tak Sabar Kembali Perkuat Timnas

Stefano lIlipaly.(dok/Ist)
Stefano lIlipaly.(dok/Ist)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Salah satu pemain naturalisasi yang juga bintang Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly sdah tidak sabar kembali memperkuat Timnas Indonesia. Antusias Lilipaly itu terlihat setelah dirinya dipanggil pelatih timnas Luis Milla untuk ajang persahabatan.

Pemain keturunan Belanda itu turu dipanggil bersama empat pemain senior lainnya, , Irfan Bachdim, Kurnia Meiga, Fachruddin, dan Bayu Pradana.

Luis Milla kini sedang mempersiapkan tim untuk berlaga di SEA Games.Tim yang akan dipercaya mewakili Indonesia adalah timnas U-22.

Bermain bersama pemain junior, menjadi pengalaman tersendiri bagi Lilipaly. Dia mengaku tak sabar dengan pengalaman ini.

"Dipanggil bermain untuk tim nasional Indonesia, selalu saya anggap sebagai kesempatan bagus," kata Lilipaly.

"Sekarang, saya bermain bersama tim junior. Meski usia muda, mereka punya banyak kualitas dan pemain junior maupun senior, pasti punya misi yang sama, membawa Indonesia juara," ujarnya.

Untuk menguji kedalaman tim, Timnas Garuda berencana menghadapi Tim Kamboja di Kamboja pada Kamis 8 Juni 2017. Kemudian, melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 13 Juni 2017.

"Kami semua punya ketajaman dan kualitas yang sama. Dan, yang terpenting, kami selalu memiliki peluang yang besar juga untuk menang," ucap Lilipaly. (asp)

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?