• News

  • Bola

Lilipaly Absen Lawan Kamboja, Milla Panggil Gelandang Arema

Adam Alis.(dok/Skalanews)
Adam Alis.(dok/Skalanews)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pelatih Timnas U-22, Luis Milla memastikan memanggil gelandang serang Arema FC, Adam Alis untuk menggantikan posisi Stefano Lilipaly yang tak jadi memperkuat timnas.

Pemanggilan Adam Alis untuk menambah kekuatan Timnas U-19 dalam laga uji coba melawan Kamboja, Kamis (8/6/2017).

Penambahan pemain itu dibenarkan Wakil Kepala Departemen Timnas PSSI Fanny Riawan. Milla, dikatakan Fanny, yakin Adam Alis bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lilipaly.

"Kata Luis Milla, dicari yang kemampuannya selevel. Dan juga Adam Alis adalah pemain terbaik di Piala Presiden," kata Fanny dikutip dari CNN Indonesia.

Fanny mengatakan Lilipaly tetap akan memperkuat Timnas Indonesia saat menjamu Puerto Rico pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017). Dengan demikian akan ada enam pemain senior di skuat Timnas untuk melawan Puerto Rico.

Selain Lilipaly dan Adam Alis, Milla sebelumnya juga sudah memanggil Kurnia Meiga, Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana, dan Irfan Bachdim untuk dua laga persahabatan melawan Kamboja serta Puerto Rico.

Lilipaly sendiri absen melawan Kamboja karena harus mendampingi istrinya yang akan melahirkan. Istri gelandang naturalisasi itu, Carmen Rowena, awalnya dijadwalkan melahirkan pada 29 Mei lalu.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?