• News

  • Bola

Lawan Puerto Rico, Inilah Penilaian Lilipaly kepada Pemain U-22

Stefano Lilipaly.(dok/Sidomi)
Stefano Lilipaly.(dok/Sidomi)

SLEMAN, NETRALNEWS.COM – Salah satu pemain senior yang dipanggil Luis Milla saat berhadapan dengan Puerto Rico dalam laga uji coba, Stefano Lilipaly memberikan penailaiannya kepada para pemain muda atau U-22.

Menurut Lilipaly, para pemain muda Indonesia memiliki potensi bagus untuk berkembang. Ia yakin, Timnas U-22 bisa bermain lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Timnas Indonesia bermain imbang dengan Timnas Puerto Rico. Dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), Indonesia menurunkan tim U-22 yang dibantu sejumlah pemain senior. Pemain-pemain senior itu adalah Kurnia Meiga, Fachruddin, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Lilipaly.

Sementara 17 pemain lainnya berasal dari Timnas U-22, yang memang sedang dipersiapkan Luis Milla berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2018 dan SEA Games 2017.

"Ini pertama kalinya saya bermain di tim ini. Saya sangat menikmati sejak hari pertama saya berlatih. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain untuk tim nasional Indonesia," ujar Lilipaly dalam rilis kepada media.

"Latihan taktikal berjalan sangat bagus. Kita bisa lihat di pertandingan kalau teman-teman sudah bermain bagus dan tim ini isinya pemain-pemain muda yang punya potensi. Saya yakin mereka bisa bermain bagus di kompetisi berikutnya," tambahnya.

Lebih lanjut, Lilipaly juga mengomentari jalannya pertandingan. Menurutnya laga berjalan sangat menarik.

"Pertandingannya sangat menarik, kami banyak sekali mendapat peluang, tapi tidak ada yang menjadi gol. Bisa dilihat juga Puerto Riko adalah tim yang sangat bagus, tim yang bermain secara fisik," katanya.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?