Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:31 WIB

  • News

  • Bola

Pengganti Perisic, Inter Bidik Bintang PSG

Gelandang PSG, Lucas Moura (calcio)
Gelandang PSG, Lucas Moura (calcio)

MILAN, NETRALNEWS.COM – Sebagai langkah antisipasi hengkangnya Ivan Perisic yang diminati Manchester United, Inter Milan dikabarkan kembali memburu pemain sayap asal Brasil yang kini bermain bersama Paris Saint-Germain ( PSG), Lucas Moura.

Nerazzurri sempat melakukan pendekatan dan menjajaki proses transfer Lucas ketika yang bersangkutan masih bermain bersama Sao Paulo sebelum akhirnya terbang ke Paris pada Januari 2013.

Kini, dua petinggi Inter, Piero Ausilio dan Walter Sabatini bertekad memboyong Lucas sebagai upaya mempertahankan komposisi skuat asuhan Luciano Spalletti. Selain Inter, jawara Italia Juventus disebut-sebut juga menyatakan minat yang serupa.

Kubu Inter diyakini bakal gembira andaikata Lucas mau menerima tawaran gajinya di San Siro sebesar € 3 juta atau sekitar Rp 45 miliar per musim. 

Namun, kendala terbesar yang dihadapi kubu Nerazzurri adalah besaran fee transfer. PSG diyakini telah mematok banderol Lucas tak kurang dari € 40 juta (Rp 600 miliar). Untuk itu, Inter harus berjuang keras di meja perundingan guna menurunkan besaran mahar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu, Lucas yang kontrak kerjanya bersama PSG baru akan kedaluwarsa pada Juni 2020, mengakui saat ini belum ada tawaran konkret yang menghampirnya. 

“Setiap kali bursa transfer dibuka, selalu saja ada spekulasi. Tapi, faktanya tidak ada tawaran yang datang. Agen saya tidak memberikan indikasi terkait adanya tawaran. Jadi, saat ini saya belum menerima tawaran. Lagipula, saya masih terikat kontrak sampai 2020,” pungkas Lucas.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Calciomercato

Apa Reaksi Anda?