Sabtu, 23 September 2017 | 05:32 WIB

  • News

  • Bola

Pilih Juventus, Matic Minta Chelsea Turunkan Mahar

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic (chelseanews)
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic (chelseanews)

LONDON, NETRALNEWS.COM – Gelandang senior Timnas Serbia yang bermain bersama Chelsea, Nemanja Matic, dikabarkan telah menyatakan persetujuannya untuk bergabung dengan Juventus. Matic meminta The Blues menurunkan banderolnya yang dipatok sebesar £ 40 juta atau sekitar Rp 680 miliar.

Kedatangan gelandang muda Timnas Prancis, Tiemoeu Bakayoko, yang didatangkan Chelsea dari AS Monaco, membuat Matic memutuskan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Awalnya, Matic dispekulasikan bakal bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United. Namun, belakangan dikabarkan Mourinho lebih memilih gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Karenanya, Matic mencari klub peminat yang baru.

Menurut media Italia, Corriere dello Sport, Matic bersedia terbang ke Turin untuk bergabung dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri. Untuk itu, Matic meminta Chelsea menurunkan besaran maharnya sebagai upaya memuluskan proses transfer.

Sebelumnya, mengikuti jejak Diego Costa, Matic—yang juga disebut-sebut ditaksir Inter Milan—dicoret pelatih kepala Antonio Conte dari susunan skuat yang menjalani tur pramusim di Asia. 

Editor : ME Gunawan
Sumber : Daily Mail

Apa Reaksi Anda?