Sabtu, 25 November 2017 | 07:09 WIB

  • News

  • Bola

Bintang Madrid Ungkap Alasan Gabung Bayern 

Pemain pinjaman Bayern Munich dari Real Madrid, James Rodriguez.(dok/ESPN)
Pemain pinjaman Bayern Munich dari Real Madrid, James Rodriguez.(dok/ESPN)

SNGAPURA, NETRALNEWS.COM – Bintang Real Madrid, James Rodriguez membeberkan alasan dirinya memilih bergabung dengan Bayern Munich sebagai pemain pinjaman. James juga mengomentari kepindahan Alvaro Morata ke Chelsea.

Menurut James, dirinya senang bisa tetap membela klub besar dan mendapat kepercayaan lagi dari Carlo Ancelotti, pelatih yang dulu merekrutnya dari AS Monaco ke Madrid.

" Bayern adalah tim yang sangat padu dan saya senang bisa menjadi bagiannya. Kondisi fisik saya meningkat dan kami sudah sangat siap untuk pertandingan pekan ini," tambah James.

"Saya datang ke Bayern karena ini adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya juga senang bisa berada di sini bersama pelatih yang benar-benar memercayai saya. Saya di sini untuk memenangi gelar, dengan bantuan rekan-rekan dan juga pelatih, kami akan melakukannya," katanya seperti dilansir dari ESPN.

James dan Morata jadi dua pemain Madrid yang dilepas di bursa transfer musim panas kali ini. James dipinjamkan ke Bayern, sementara Morata dijual ke Chelsea.

Keduanya tersisih dari tim inti Madrid musim lalu. James cuma bermain sebanyak 33 kali dan bikin 11 gol, sementara rekannya 43 kali dan mencetak 20 gol.

James dan Morata akan bertemu sebagai lawan saat Bayern jumpa Chelsea di International Champions Cup 2017 di Singapura, Selasa (25/7/2017). Sebelum laga, James mendoakan yang terbaik untuk rekannya.

"Alvaro adalah pemain yang hebat. Saya kira dia akan tampil sangat bagus di Chelsea. Meski dia punya waktu bermain yang minim di Real Madrid, dia tetap melakukan hal yang hebat dan saya berharap yang terbaik untuknya musim ini," tutur James.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?