Sabtu, 25 November 2017 | 07:03 WIB

  • News

  • Bola

Perkawinan Mantan Bintang Madrid Kandas

Daniele Ospina dan James Rodriguez (as)
Daniele Ospina dan James Rodriguez (as)

MUENCHEN, NETRALNEWS.COM – Spekulasi yang berlangsung selama berbulan-bulan itu akhirnya menjadi kenyataan. Tak lama setelah memutuskan bercerai dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, kapten Timnas Kolumbia, James Rodriguez juga resmi berpisah dengan istrinya yang telah mendampinginya selama enam tahun terakhir, Daniele Ospina.

Seperti yang dilansir AS, manajer Ospina—adik dari David Ospina, kiper Kolumbia dan Arsenal—Tatiana Zuluaga membenarkan perceraian tersebut.

“Setelah enam setengah tahun bersama, Daniele Ospina dan James Rodriguez, orangtua dari Salome Rodriguez Ospina, akhirnya telah resmi bercerai. Putusan ini dilakukan atas kesepakatan bersama dan demi kepentingan terbaik bagi kedua belah pihak. Mereka akan tetap menjalani hubungan dengan penuh respek,” demikian pernyataan Zuluaga.

Diyakini, perceraian tersebut tak lepas dari hubungan keduanya yang terpisah begitu jauh, berbeda benua. Ospina adalah model dan pemain bola yang telah memiliki imej sendiri di Kolumbia. Sementara, setelah tiga musim tinggal di Spanyol, kini Rodriguez melanjutkan petualangannya di lapangan hijau di Jerman bersama Bayern Muenchen.

Editor : ME Gunawan

Apa Reaksi Anda?