Selasa, 22 Agustus 2017 | 12:31 WIB

  • News

  • Bola

Soal Debut Morata, Inilah Penilaian Manajer Chelsea

Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Burnley.(dok/Rtr)
Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Burnley.(dok/Rtr)

LONDON, NETRALNEWS.COM – Manajer Chelsea, Antonio Conte punya penilaian tersendiri terkait debut bomber barunya, Alvaro Morata di Liga Premier Inggris.

Kendati memuji penampilan Morata, tapi Conte meningatkan agar sang pemain terus beradaptasi dengan Chelsea .

Chelsea menelan kekalahan saat berhadapan dengan Burnley pada laga pertamanya di Liga Premier Inggris 2017/2018. Mereka kalah 2-3 saat bermain di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017) malam WIB.

Gawang Chelsea yang dikawal oleh Thibaut Courtois, dibobol dua kali oleh Sam Vokes. Satu gol lainnya tercatat atas nama Stephen Ward.

Dalam laga itu, Chelsea mendapat dua kartu merah. Satu kartu merah langsung didapat oleh Gary Cahill. Sementara Cesc Fabregas mendapat kartu kuning kedua.

Morata yang masuk di menit ke-59, menjadi salah satu pencetak gol balasan Chelsea. Dia mencatatkannya dengan sundulan pada menit ke-69. Berselang 12 menit kemudian, pemain asal Spanyol itu mencetak assist pada gol David Luiz.

"Morata sangat penting dan penting bahwa sekarang dia menyesuaikan diri dengan filosofi kami --hari ini, dia bermain bagus dengan intensitas yang tepat," kata Conte dilansir dari BBC.

"Sekarang, dia harus terus bekerja keras dengan semua pemain kami," manajer yang pernah menangani Juventus itu menambahkan.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?