• News

  • Cantik & Gaya

Coach Rilis Kampanye Global Koleksi Musim Semi 2019

Kampanye Global Coach untuk Musim Semi 2019 dengan Michael B Jordan
Istimewa
Kampanye Global Coach untuk Musim Semi 2019 dengan Michael B Jordan

NEW YORK, NNCCoach merilis kampanye iklan global untuk koleksi pria pada Musim Semi 2019. Produk anyar ini menempatkan aktor dan produser film Michael B Jordan sebagai wajah global dalam lini pakai Coach.

Jordan, seorang bintang yang mendefinisikan kembali standar Hollywood, menangkap optimisme Coach Guy yang keren dalam serangkaian gambar yang diatur "di belakang panggung" pada karnaval yang pudar.

Diambil dalam lanskap gurun yang diterangi oleh matahari di luar Los Angeles, foto-foto itu menggambarkan Jordan dengan mobil vintage yang dibalut dengan siluet pakaian Coach yang menangkap kesan Amerika ikonik —jaket shearling colorblock, jaket moto kulit biru, dan jaket kulit patchwork MA-1.

Kampanye ini juga membintangi tas utama musim ini, termasuk Signature Rivington Backpack, Rivington Belt Bag dan Metropolitan Carryall.

Bertepatan dengan peluncuran kampanye koleksi pria untuk Musim Semi 2019, Coach juga meluncurkan kampanye untuk koleksi parfum pria, yang juga dibintangi Jordan. Terletak di garasi, di antara pantulan berlapis krom, adegan itu menunjukkan Jordan yang sedak duduk di mobil vintage dan menyampaikan maskulinitas dari Coach Guy.

Untuk menghidupkan kampanye ini, Coach bekerja sama dengan fotografer Craig McDean, stylist Jane How, direktur seni Fabien Baron, penata rias Carola Gonzalez dan penata rambut Jove Edmond.

"Saya benar-benar senang untuk semakin mengenal Michael selama beberapa tahun terakhir," kata Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach

"Dia telah menjadi pendukung sejati Coach sehingga rasanya seperti langkah yang sangat alami untuk berkolaborasi dan menciptakan kemitraan yang dapat kita ambil untuk selanjutnya.”

"Saya bangga menjadi wajah pria untuk Coach," kata Jordan

“Saya sudah lama menjadi penggemar Coach dan sangat menghargai nilai-nilai inklusif dan optimisme mereka. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari visi dan proses kreatif Stuart," kata Bintang Utama Creed ini

Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?