• News

  • Ekonomi Makro

Woow Today Siap Fasilitasi Pelaku UMKM Berbisnis Online

CEO The One Entrepreneur Wempy Suciady
Istimewa
CEO The One Entrepreneur Wempy Suciady

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kemajuan teknologi digitalisasi yang semakin canggih saat ini sudah tak dapat lagi dibendung. Budaya online telah merambah ke berbagai lini. Mulai dari hubungan sosial hingga transaksional kini bisa dilakukan di dunia online.

Menyikapi kemajuan zaman tersebut, CEO The One Entrepreneur Wempy Suciady berupaya membantu masyarakat khususnya para pelaku usaha dengan memperkenalkan produk pemasaran digital yang disebut 'Woow Today'.

Platform bisnis berbasis daring itu diyakini berguna untuk memfasilitasi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar memiliki akses pasar secara luas dan tidak terbatas.

"Saatnya berbisnis online. Sudah banyak yang beralih melakukan transaksi lewat online. Masalahnya, saat ini masih banyak pelaku usaha yang tidak tahu caranya menjual atau bertransaksi online," kata Wempy Suciadi dalam peluncuran platform Woow Today di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/10/2017).

Menurut Wempy, platform tersebut juga bisa disesuaikan dengan kapasitas keuangan pelaku usaha untuk mengalokasikan belanja pemasaran sehingga lebih efektif dalam menjalan kegiatan bisnis.

"Mulailah menggunakan sudut pandang baru dalam menjalankan usaha. Keluarlah dari zona nyaman atau kamu tenggelam," tutur CEO One Enterpreneur Holding Company itu.

Lanjut Wempy, dengan mempergunakan sebaik-baiknya perubahan teknologi di era digital ini, bisa menjadi salah solusi bagi pelaku usaha untuk mengoptimalkan pasar e-commerce

"Sekarang, pola pemasaran konvensional relatif tidak begitu efektif lagi di era digital seperti sekarang. Sebab, disaat warga negara Indonesia yang masuk dalam 5 besar pengguna handphone di dunia ini, sudah banyak yang beralih melakukan transaksi lewat online," kata pengusaha yang sudah jadi pembicara di 300 media itu.

Dengan berpromosi di Wow Today, Wempi dan timnya siap membantu UMKM mempromosikan produk unggulnya.

"Saya mengubah hidup orang banyak dengan action 'Woow Today'. Sudahkah anda membantu orang hari ini? Karena hidup dimulai ketika anda bisa membantu orang lain," tutup pria kelahiran Ujung Pandang tahun 1983 itu.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?