Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:50 WIB

  • News

  • Ekonomi Makro

Sinarmas MSIG Life dan Bank Bukopin Kerja Sama Pemasaran Produk Bancassurance

Sinarmas MSIG dan Bank Bukopin kerja sama pasarkan produk Bancassurance
Istimewa
Sinarmas MSIG dan Bank Bukopin kerja sama pasarkan produk Bancassurance

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG ( Sinarmas MSIG Life) resmi menjalin kerja sama strategis bancassurance Bank Bukopin melalui dua produk unggulan Smart Plan Protection dan Smart Life Protection.

Peresmian peluncuran kedua produk dihadiri oleh Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam dengan Direktur IT dan Pengembangan Bisnis Bank Bukopin, Adhi Brahmantya.

Sinarmas MSIG Life bangga dapat menjalin kerja sama dengan Bank Bukopin dalam menghadirkan solusi perlindungan serta pengembangan dana pendidikan anak melalui Smart Plan Protection, dan perlindungan berjangka dengan Smart Life Protection," kata Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life

Menurutnya, bagi Sinarmas MSIG Life, dengan optimisme pasar yang semakin berkembang tahun ini, distribusi produk lewat bancassurance ditargetkan dapat memberikan kontribusi hingga lebih dari 50 persen terhadap perolehan premi bisnis baru (APE) perusahaan selama 2017.

Smart Plan Protection merupakan solusi jasa keuangan dalam melindungi dan mengembangkan dana pendidikan anak sehingga kelak mampu meraih gelar sarjana.

Terdapat manfaat perlindungan jiwa berupa uang pertanggungan 100 persen apabila tertanggung meninggal dunia wajar atau 200 persen jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan. 

Lalu, perlindungan terhadap penyakit kritis sebesar 50 persen dari uang pertanggungan, juga bebas premi hingga Rp 1 miliar jika pemegang polis meninggal, menderita catat tetap total atau mengidap penyakit kritis.

Produk unggulan lainnya adalah Smart Life Protection yang mampu memberikan perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga dari risiko yang tak terduga selama masa asuransi 10 - 20 tahun, dengan manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total hingga 500 kali premi bulanan. 

Direktur IT dan Pengembangan Bisnis Bank Bukopin, Adhi Brahmantya menyatakan, kemitraan bancassurance dengan Sinarmas MSIG Life ini sejalan dengan salah satu misi Bank Bukopin yaitu memberikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif dalam memenuhi kebutuhan nasabah dan keluarganya. 

Produk bancassurance Smart Plan Protection dan Smart Life Protection telah tersedia di kantor cabang Bank Bukopin yang ditunjuk di seluruh Indonesia dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan.

“Kami berharap melalui jalinan kerja sama ini, nasabah mendapatkan kemudahan atas informasi serta pilihan produk proteksi yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan diri maupun keluarga," tutup pungkasThuraisingam.

Reporter : Irawan Hadi Prayitno
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?