• News

  • Ekonomi Makro

Miliki 100 Galeri Investasi, Phintraco Sekuritas Raih Penghargaan MURI

Miliki 100 galeri investasi, Phintraco Sekuritas raih penghargaan MURI.
BEI
Miliki 100 galeri investasi, Phintraco Sekuritas raih penghargaan MURI.

JAKARTA, NNC - Phintraco Sekuritas menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Rekor Perusahaan Sekuritas yang Memiliki Galeri Investasi Terbanyak, pada hari ini di gedung Bursa Efek Indonesia. Rekor tersebut dianugerahkan atas dimilikinya sebanyak 100 Galeri Investasi di seluruh Indonesia yang tersebar di 43 kota di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Phintraco Sekuritas tercatat memiliki 3 Galeri Investasi di Aceh, 3 Galeri Investasi di Papua, dan puluhan Galeri Investasi lainnya tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara sampai kepulauan Maluku.

Galeri Investasi tersebut sebagian besar dibuka di dalam kampus, namun ada juga yang yang dibuka di pasar, rumah sakit dan koperasi. "Tujuannya agar masyarakat di seluruh Indonesia lebih mudah menjangkau Pasar Modal Indonesia," kata Jeffry Hendrik, Presiden Direktur Pintracho Sekuritas di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Dari 100 Galeri Investasi yang dimiliki oleh Phintraco Sekuritas, 20 (dua puluh) di antaranya adalah Galeri Investasi Syariah. Phintraco Sekuritas termasuk sekuritas yang aktif mengembangkan investasi saham syariah di Indonesia.

Atas prestasinya mengembangkan Galeri Investasi, sebelumnya Phintraco Sekuritas telah mendapat penghargaan dari Bursa Efek Indonesia sebagai Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Kinerja Terbaik 2017.

Pada kesempatan ini, Phintraco Sekuritas juga memberikan penghargaan kepada Galeri Investasi Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebagai Mitra Terbaik. Galeri Investasi UNNES telah bekerja sama dengan Phintraco Sekuritas selama 5 (lima) tahun dan merupakan Galeri Investasi yang sangat aktif dan telah mencatatkan banyak prestasi.

Kedepannya, Phintraco Sekuritas tetap berkomitmen untuk memasyarakatkan pasar modal dalam rangka mengembangkan pasar modal di Indonesia, di lingkungan masyarakat, perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi, seperti di pasar, rumah sakit dan koperasi.

Reporter : Irawan Hadi Prayitno
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?