• News

  • Ekonomi Makro

Jakarta Great Sale Resmi Dibuka, Ada Voucher Belanja Total Rp140 Juta

FJGS diikuti oleh 82 mall di Jakarta dengan lebih dari 2000 toko yang memberi potongan harga hingga 70 persen.
Enniscorthy Tourism
FJGS diikuti oleh 82 mall di Jakarta dengan lebih dari 2000 toko yang memberi potongan harga hingga 70 persen.

JAKARTA, NNC - Ajang pesta belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 yang digelar Pemerintah DKI Jakarta bersama Asosiasi Pusat Belanja Indonesia resmi dimulai sejak 12 Agustus hingga 4 September 2018.

"Festival Jakarta Great Sale 2018 kali ini diadakan di Bulan Agustus sebagai bentuk dukungan Pemerintah DKI Jakarta untuk menyemarakkan dan meyukseskan Asian Games 2018. Jakarta ingin menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik yang memberikan pelayanan terbaik. Ini adalah momen bagi Jakarta untuk mengenalkan diri sebagai destinasi wisata belanja di Asia," kata Ketua Pelaksana FJGS 208 sekaligus ketua APBI DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada Minggu (12/8/2018).

Kali ini, FJGS diikuti oleh 82 mall di Jakarta dengan lebih dari 2000 toko yang memberi potongan harga hingga 70 persen.

Selain 82 mall, ada delapan hotel yang turut memberikan paket penawaran diskon sepanjang periode FJGS di antaranya: Alila Jakarta, Le Meridien Jakarta, Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Millenium Sirih Jakarta, Manhattan Hotel, JS Luwansa Hotel, Aryaduta Semanggi dna Hotel Grandhika Iskandarsyah.

Ditargetkan, tahun ini penjualan ritel selama FJGS mampu meraup Rp3-4 triliun.

Selama periode FJGS, akan digelar juga program belanja tengah malah (Midnight Sale) yang akan berlangsung setiap Minggu secara bergantian di 16 pusat perbelanjaan di Jakarta. Selain itu, akan ada undian berhadiah Shoppercard di 40 mal dengan hadiah voucher belanja total senilai Rp140 juta.

Tahun ini, panitia penyelenggara FJGS 2018 bekerja sama dengan UKM binaan Dekranasda DKI Jakarta dan OK OCE yang menjual berbagai kerajinan khas Jakarta dan Indonesia di 15 pusat perbelanjaan, melansir Antara.

Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?