• News

  • Ekonomi Makro

Pindad Buka Lowongan untuk D3/SI Teknik dan Non Teknik

PT Pindad, perusahaan negara yang bergerak di industri pertahanan tengah membuka lowongan kerja.
Revilee
PT Pindad, perusahaan negara yang bergerak di industri pertahanan tengah membuka lowongan kerja.

JAKARTA, NNC - PT Pindad, perusahaan negara yang bergerak di industri pertahanan tengah membuka lowongan kerja bagi para lulusan D3 dan S1 dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00. Peminat yang sesuai kriteria mesti melakukan registrasi pada periode 10-21 Agustus 2018.

Ada berbagai jurusan pendidikan yang dibutuhkan oleh Pindad. Selain jurusan teknik yang dominan, ada beberapa jurusan non teknik yang diperkenankan untuk mengajukan lamaran.

Bagi lulusan D3, syarat utama untuk melamar adalah usia maksimal 24 tahun (per 31 Desember 2018), akreditasi jurusan minimal B, dan minimal TOEFL 475.

Sedangkan, jurusan pendidikan yang dibutuhkan adalah Sekretaris, Administrasi Bisnis, Akuntansi untuk kualifikasi non teknik.

Untuk D3 jurusan teknik antara lain, yaitu Teknik Mekatronika, Teknik Metrologi & Instrumentasi, Teknik Fisika, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Pengecoran, dan Teknik Pertambangan.

Sementara itu, bagi lulusan S1, syarat utamanya, yaitu usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2018, akreditasi jurusan minimal B, dan minimal TOEFL 500.

Lulusan S1 non teknik yang dibutuhkan adalah jurusan Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, dan Administrasi Bisnis, dan Akuntansi.

Untuk jurusan teknik adalah Teknik Industri, Teknik Elektronika & Instrumentasi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Metalurgi, Teknik Pertambangan, dan Teknik Geofisika.

Yang harus diperhatikan oleh calon pelamar adalah periode registrasi hanya dapat dilakukan secara online dan akan berakhir pada 21 Agustus 2018 melalui portal karir resmi perusahaan di e-career.pindad.com.

Reporter : Irawan Hadi Prayitno
Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?