• News

  • Ekonomi Makro

Mardiasmo Lantik Kepengurusan IAI KAPj

Pelantikan pengurus IAI KAPj oleh Ketua DPN IAI Mardiasmo
Istimewa
Pelantikan pengurus IAI KAPj oleh Ketua DPN IAI Mardiasmo

JAKARTA NNC - Kepengurusan Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pajak (IAI KAPj) Periode 2018-2020 dilantik oleh Prof Mardiasmo (Ketua DPN IAI) yang juga adalah Wakil Menteri Keuangan pada tanggal 27 September 2018 di Hotel Westin Jakarta. 

Pelantikan tersebut  dilakukan bersamaan dengan berlangsungnya acara tahunan International Tax Conference ke-5 Tahun 2018.

Pada kepengurusan periode ini, Prof Dr John Hutagaol kembali dipercaya menjabat sebagai Ketua IAI KAPj didampingi oleh dua Wakil Ketua masing-masing yaitu Pontas Pane dan Dr Elia Mustika Sari. Sedangkan Didit Permana tetap dipertahankan sebagai Sekretaris Umum.

John Hutagaol menjelaskan, kepengurusan periode ini akan melanjutkan program kerja kepengurusan periode sebelumnya, dengan beberapa penajaman program diantaranya pemberdayaan kegiatan di IAI Wilayah dan IAI KAPj Goes To Campus serta kerja sama dengan pihak ketiga strategis seperti Asosiasi Tax Center Perguruan Tinggi di Indonesia (ATPETSI), IKPI dan ISEI.

"Selain itu program kerja yang rutin dilakukan setiap bulan yaitu reguler tax discussion maupun tax corner akan terus dilanjutkan karena program tersebut mendapat respon yang positif dari para stakeholder maupun manajemen IAI", lanjut John di lokasi, Jakarta, Jumat (28/9/2018).

"Di akhir periode kepengurusan lalu telah terbentuk Tim Ahli Pajak IAI KAPj yang dipimpin oleh pak Ahmadi, diharapkan Tim ini dapat memberikan kontribusi maupun feedback yang positif kepada Pemerintah terutama di bidang perpajakan", imbuh John mengakhiri penjelasannya.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?