• News

  • Ekonomi Makro

Sinar Mas Land - WIKA Bagun Rusunami di BSD City

Ilustrasi Rusunami
Housing Estate
Ilustrasi Rusunami

SERPONG, NNC - Perusahaan properti besar, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggandeng PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk ( WIKA Gedung) akan membangun proyek Rusunami sederhana di BSD City.

Division Head Strategic Development Sinar Mas Land, Margiman mengatakan, pembangunan proyek itu menjadi dukungan nyata kedua perusahaan terhadap program pemerintah Sejuta Rumah, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

"Kerja sama ini juga menjadi salah satu bagian dari komitmen Sinar Mas Land dalam melaksanakan kewajiban Hunian Berimbang fase kedua setelah pada tahap awal pembangunan BSD City dibangun 12.000 unit rumah sederhana," papar Margiman.

Margiman mengemukakan Hunian Berimbang merupakan program pemerintah yang diberlakukan kepada pengembang properti di Indonesia, untuk menanggulangi kekurangan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

" Sinar Mas Land dan Wika gedung berkomitmen untuk mencukupi kebutuhan pemerintah dan menghadirkan Rusunami terjangkau serta berkualitas bagi masyarakat kelas menengah ke bawah," kata Margiman dalam pernyataan resminya, Kamis (8/11/2018).

Direktur Utama, PT WIKA Gedung Tbk, Nariman Prasetyo mengatakan, pihaknya optimis dapat mengerjakan setiap proyek yang diberikan kepada perseroan dengan tepat waktu dan memberikan hasil terbaik sesuai harapan pelanggan.

"Perusahaan berkomitmen mendukung Sinar Mas Land dalam mewujudkan pengembangan Rusunami ini, yang merupakan bagian dari pelaksanaan kewajiban Hunian berimbang Sinar Mas Land di kawasan BSD City," katanya.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?