• News

  • Ekonomi Makro

BCA Gelar Expoversary 2019 di ICE BSD

Presiden Direktur BCA Jahja Setiadmadja menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan BCA Expoversary 2019 di ICE BSD Tangerang.
Istimewa
Presiden Direktur BCA Jahja Setiadmadja menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan BCA Expoversary 2019 di ICE BSD Tangerang.

TANGERANG, NNC - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expoversary 2019 di ICE BSD Tangerang pada 22 hingga 24 Februari 2019. Acara ini juga dilaksanakan untuk memperingati ulang tahun perusahaan yang ke 62.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, pameran tahunan ini merupakan layanan one stop services bagi nasabah untuk mendapatkan solusi perbankan dan keuangannya. 

"Berbagai kebutuhan seperti kendaraan, hunian, food and beverages, fashion, gadget, barang elektronik, tiket pesawat murah ditawarkan di BCA Expoversary ini," kata Jahja, Kamis (22/2/2019).

Ia mengungkapkan, butuh upaya keras yang konsisten untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Saat ini, ada sebanyak 18,5 juta rekening nasabah BCA.

"Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, BCA fokus pada customer engagement yang diimplementasikan pada acara ini," sebutnya.

BCA Expoversary 2019 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya, dan Palembang. Ada sebanyak 23 brand mobil, 11 brand motor, 11 developer terkemuka, dan  berbagai tenant lain yang terlibat di acara ini. 

"Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga spesial 3,5% tenor 1 tahun. Untuk hunian ditawarkan juga bunga spesial KPR BCA fix 5,62%," imbuhnya. 

Sebagai informasi, dari gelaran Expoversary tahun lalu, BCA mencatat jumlah transaksi Rp1,7 triliun untuk kredit kendaraan dan Rp1 triliun untuk KPR, khusus di wilayah Jakarta. 

"Kita beri suku bunga yang lebih baik dan fixed yang lebih panjang supaya nasabah dapat menyesuaikan kemampuannya untuk membayar cicilan," pungkasnya.

Editor : Irawan.H.P

Apa Reaksi Anda?