Kamis, 14 Desember 2017 | 23:54 WIB

  • News

  • Gaya Hidup

Suguhan Minuman Penuh Warna ala Plumeria Lounge di Bulan Oktober

Vampire Blood, Moctail spesial dari Plumeria Lounge, Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Istimewa
Vampire Blood, Moctail spesial dari Plumeria Lounge, Grand Mercure Jakarta Kemayoran

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tak hanya menyajikan diskon menarik untuk wine dan beer, Plumeria Lounge rupanya juga memiliki suguhan cocktail dan mocktail spesial penuh warna pada Bulan Oktober kali ini. Seperti apa?

Suguhan cocktail dan mocktail penuh warna ini, menurut Manager Marketing Communication Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Aloysia Sekar, tak lepas dari akan diadakannya event Halloween Party di Plumeria Lounge pada 31 Oktober 2017 mendatang.    

Adapun cocktail yang menjadi andalan Plumeria Lounge di Bulan Oktober kali ini adalah The Obituary. The Obituary bisa Anda nikmati dengan harga Rp 88.000++/gelas.

Hadir sebagai sajian cocktail, menu yang satu ini bisa dibilang cukup membius mata lantaran ditata layaknya burung hantu. Tak hanya seperti tatapan tajam burung hantu, kolaborasi nuansa warna merah dan putih yang ditampilkannya, seakan mengisyaratkan semangat kebangsaan Indonesia yang kian membara.

"Penampilan segelas The Obituary ini memang sengaja dibuat mirip seperti burung hantu karena memang untuk menyambut perayaan Halloween Party yang akan kami selenggarakan di akhir Bulan Oktoberini," ujar Sekar, kepada Netralnews.com, di Jakarta, Kamis (5/10/2017). 

Selanjutnya, adalah mocktail spesial yang diberi nama Vampire Blood, yang dibanderol dengan hargaRp 38.000++/gelas. Hhhhmmm...Dari namanya, cukup menyeramkan bukan? Darah vampir! 

Eittss, tapi jangan berpikir itu benar-benar darah yaa. Pasalnya, sajian yang satu ini terbuat dari tamarillo (terongBelanda). Mirip dengan The Obituary, minuman ini juga menghadirkan nuansa dominan merah yang menggoda.

Bahkan, penampilan Vampire Blood ini kian cantik dengan hadirnya hiasan berupa guratan hiasan wajah ala labu Halloween, yang disematkan di bagian atas gelas.

Tak hanya itu, suasana menikmati beragam sajian itu pun akan semakin nikmat dengan adanya live entertainment dari Leverie Band. 

"Live entertainment dari Leverie Band ini bisa dinikmati setiap hari Kamis sampai Sabtu. Mulai dari pukul 19.15-22.00 WIB. Jadi sembari menyantap sajian lezat yang kami tawarkan, pengunjung juga bisa mendengar dendangan merdu Leverie Band," tandas Sekar mengakhiri perbincangan.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?