• News

  • Gaya Hidup

Mau Seksi dan Ramping Itu Gampang, Begini Cara Diet Ivanka Trump

Ivanka Trump
Ivanka Trump

WASHINGTON, NNC -- Ivanka Trump, adalah penasehat pribadi bagi Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Terlepas dari jadwal sibuknya, Ivanka memiliki body ramping yang telah dia capai dengan mengikuti program latihan ketat dan rencana diet peningkat metabolisme.

Ivana Marie "Ivanka" Trump adalah seorang pengusaha, penulis, dan mantan peragawati Amerika. Ia sangat terkenal karena selera berpakaiannya yang sempurna dan fisiknya yang mengesankan.

Ivanka mengungkapkan bahwa dia bekerja keras untuk mempertahankan sosoknya melalui kombinasi diet dan olahraga. Gaya hidupnya tidak selalu sehat, dan dia mengakui di masa lalu bahwa sebelum hamil dia "makan seperti remaja ... karbohidrat tiga kali sehari biasanya dalam bentuk pasta atau pizza".

Tapi perbaikan diet telah melihat Ivanka membuat pilihan diet sehat, yang meliputi makanan utuh dan menghindari karbohidrat - tetapi tidak membuat jus.

"Saya mencoba menghilangkan jus, dan itu adalah bencana total. Selama delapan jam saya bertahan, saya merasa seperti berada di ambang kelaparan. Bagi saya, ini tentang membuat pilihan yang tepat," ungkap Ivanka dilansir Express.

Ivanka juga berbagi tips diet terbaiknya - memberikan wawasan tentang kebiasaan makan sehari-harinya.

Makan banyak protein

Menurut publikasi, Ivanka lebih memilih salmon, yang penuh dengan asam lemak omega-3. Asam lemak telah ditemukan untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan sirkulasi, dan salmon juga kaya akan vitamin D, B dan selenium, yang dapat membantu mencegah kerusakan sel.

Batasi karbohidrat, tetapi tidak semuanya

Terlalu banyak karbohidrat dapat menyebabkan kenaikan berat badan, tetapi Anda juga harus memastikan untuk memakannya pada saat yang tepat.

Penelitian di jurnal Obesity terbukti mengonsumsi karbohidrat pada malam hari, daripada hal pertama di pagi hari, dapat membantu pelaku diet kehilangan lemak tubuh.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?